Jumat, 20 November 2009

aku kembali dari dunia yg berbeda

oke halo blogy blogy! gue kembali untuk mengupdate blog ini lg. gue kangen sama nih blog auau gakerasa jg udah 1tahun and you must know, that someone can changes himself. like power ranger guepun berubah AYE!!

kali ini gue jg bingung mau posting apaan. gue udah mulai meninggalkan dunia fb yg mulai kelam akibat anak alay yg merajalela. seperti slayaknya anak anak lain, gue pindah ketwitter. yamungkin lo udah bisa ngliat prubahan gue, kayak gue udah jarang ketawa atau smacemnya dipostingan atau galucu lg krn apa? krn mereka udah berubah gue gatau gue akan jd apa brikutnya

ya kawan kawan, mgkn gue udah mulai gacocok sm kalian gue jg udh ganyambung klo ngmg sm kalian, pasti gue cm bisa kicep klo dgrn kalian ngmg soal vocaloid, dewa dewi olympus or something like that. Gue udh gangerti kalian ngmgn apaan aplg klo udh pd ngumpul ditwitter, gue malah tambah kicep ckck

mgkn twitter adalah tempat yg bgs buat ngluarin unekunek.

Lho? Kok jd curhat? Hahahak ganti ganti

Yap! Gue jg udh mulai melupakan gebetan gue yg klo bs diblg clbk, gue udh cape sm sikapnya, udh brulang kli gue blg suka sm dia tp gapernah dipeduliin malah dgn tainya dia ngmgn cowo laen. SAKIT GA SIH WOY? rocker jg manusia(?)

tp tp stiap gue lupa sm dia, pasti dia dtg dgn smua harapan yg gue pengenin dri dia

kenapa gue gabisa blg klo gue gasuka sm dia? kenapa? apa gue msh ngarepin dia?

dan entah kenapa, tiba tiba gue suka sm org laen org yg mnurut gue...aiueo lah pkknya

tp gue tau ada temen gue yg suka sm dia jd yaaa...nyerah lg deh gue, gabosen ya gue nyerah? Ckck

gue jg gatau kenapa gue suka kesel klo papipupeporararacuap ah

Curhat lg! ganti ganti!

mau ganti apa? Gataudeh ah! Lama lama nih postingan abal kata katanya gajelas

Byee byee see you next post

Tidak ada komentar: