Kamis, 30 Juli 2009

Jiexpo perjalanan yg panjang

Hai hai! Hahaha

Ayo ayo (?)


Tdkn gue sklh tuh. (Yaiyalah)
Gue hari ini mau ke moto show yg trnyt gue baru tau klo tmptny diPRJ. Mwahahahah

Masa masa, pd ga ikt gitudah. Ninis gaikt, biya, vidya, alyssa, dan ganish yg ktny batal ikt. Akh! MONYET!!

Trus pas pljrny bu....pkn. Mwahahahaha kita kita yg ikt keJIEXPO suruh ngumpul didpn sklh. Wakakakak. Bay bay PKN!!

Gue duduk dibisny brg irene. Dan trnyt ada meilin, fira sm asti (org freak yg baru gue kenal td siang) gyahahahahaha

Pas ngumpul didpn. Sih meilin yg ktny duduk sm asti, blg gini, "eh sorry ya, kalo nanti dibis kita berisik. Hahaha"

Akhrny kita menuju bis yg KATANY DEKET KCAMATAN. KATANY!!

Kita masuk kebis 2. Dan disitu ada awan, maul, pingkan, asti, meilin, aya, ayu, hanny, faren, cantya, falah, dan gue. Yaseengakny gue kenal sbagian org dibis kecil itu. Wakakakakak

Ya, gmn ya. Emg mgkn otak meilin yg rada2. Blm brgkt aja, tuh bis udh rusuh. RUSUH!!

Sprti yg gue blg. Diperjalananpn meilin dan asti tetap rusuh. Aplg gue sm irene dan fira yg jg ikt rusuh. Hahahaha. Rusuh deh tuh bis sm kita2 br 5. Hahaha yg laeny pd ngbrol nyantai. Dan kita, pd ga nyantai. Gyahahahaha

Awan sm maul jg ikt2an RUSUH!! Bwahahahaha

Yg seru tuh pas kita2 nyanyi cidaha bwt asti. Mwahahahaha

Apa? Gatau cidaha?
Itulho, CInta DAlam HAtiny ungu. Gyahahaha

Ktny seh. Klo asti dgr lagu itu, tuh ank bakal nangis. Eh tau2ny gue meilin irene yg bibirny hmpr jontor nyanyin tuh lagu. Sih astiny malah kagak nangis. Haaaaa shit! Wakakakak

Akhrny kita nyampe di JIEXPO!!

Awalny sih gue ga tertarik. Tp, entah knp, ujung2ny gue jd gamau plg krn betah dsitu. Mwahahahahaha

Nyampe disana, kita dsuruh ngumpul dan dikaseh makan.
Eh eh, bkn makan ding. Tp snack getoh. Wakakak
Yaelah, itu jg isinya cuma lemper, risol, kue sus, sm aqua gelas. Hahahaha
Tp gue msh ttp brsyukur. Drpd gadpt apa2! Hayo hayo? Wakakakak

Trus kita dsuruh masuk. Oiya, sblm msk, kita dibagin tiket dan kartu perdana as. Aelah! As? Kagak gua pke tuh. Hahahaha

Masuk tuh kita masuk! Hahahak
Oiya, enth knp gue jd seneng ngledek asti dgn kata EMAS!! Bwahahaha
Jd tuh, entah apa dan mgp, sih meilin ngmg, "eh jaim! Hrs jaim! Nnti klo jaim kluar emas!"
Bwakakakak. Ngakak gua dgrny. Dan tb2 fira ngmg, "apasih mksdny?"
Wakakakakak. Tmbh ngakak gue dengerny.
Bagi yg gatau mksdny. Cari tau aja sndri. Wakakakakak

Pas didlm. Kita ngliat2 mobil2 keren tuh. WUIH!! Hahahaha *norak*
Trus2. Pas dimobil ferrari. Sih fira lgsg seneng gitu. Maniak otomotif lu ya fir? Wakakakak

Trus foto2 tuh sama perari. Wakakakakak
Dan yg buat gue ngakak tuh, pas ngliat mukany fira difoto. Gela! Bahagia abis! Makmur coy! Wakakakakakak PEACE FIR!!

Trus ditarik2 sm meilin. Poto2 sm mobil apa gitu. Yg psti wrnany IJO! YOIMAMEN MEILIN!! YO YO (?) Wakakakakakakak

Abis itu kita digiring (nidji) kearea mobil2 honda. Wakakakakak. Dsitu ada lomba2 gitu.
Masa masa, sih falah maju buat lomba nglompatin kodok origami. BWAKAKAKAKAK
Dan OMAIGATny tuh, sih falah MENANG! Ingt. MENANG!! Bwahahahahaha

Abis itu, gue meilin asti irene dan fira. Muter2, ketmpt antahberantah (halah) hahahaha. Mksdny nyari mobil yg bagusn bwt kita poto2. Wakakakak

Stlh itu, kita menuju area mobil DAIHATSU....LUXIOOOO!! Nah disinilah, bagian trseruny. Knp seru?
Mari kita lanjutkn posting ini. Wakakakak

Jadi tuh gue meilin irene fira asti, pas lg ngiter2, tb2 ada mas2 nawarin LOMBA FOTO GILA gitu. Wakakakak. Mksdny, difoto dgn pose GILA. Wakakakakak

Trus kita daftar dan dpt urutan ke 2. Abis itu kita dipoto dgn pose...hmm....yg mnurut gue VERY VERY FREAK!! Wakakakakak

Abis itu faren dan mutia yg ikt lomba nyanyi theme song daihatsu luxio. Wakakakak.

Pas maju, tb2 faren treak, "teman teman. Dukung gue supaya menang ya?" gitu ya ngmgny? Atau salah? Yagitulah pkkny. Dan dgn reflekny, gue meilin asti dan irene treak, "GAK! GAK! GAK PAKE" WAKAKAKAKAK. Parah abis.

Masa ada ank sma yg treak, "cowo tuh yg didpn?"
ANJING! Parah lu NYET! Klo mau ngtain ngaca dulu! Oiya, monyet mana bisa ngaca. Wakakakakak

Dan gue kasiany lg. Pas faren sm mutia nyanyi tuh mic-ny mati. Jd suarany ga kdgrn. Huu. Sabar yee.

Meilin sm irene tdny mau ikt lomba nyanyi jg. Tp gajadi. Dan pas mau dftr lg, trnyt udh ga bisa. Sabar yaa hahahaha

Trus kita dsuruh nunggu 30 menit bwt ditentuin pemenangny.

Akhrny kita kearea pertamina. Dan OMAIGAT lg, hahahaha mc-ny tuh rada2 MELAMBAI GITU. Mksdny, mirip2 LEKONG gayany. Hahahahaha

Betekn tuh, dstu. Gue meilin irene fira asti memutuskn bwt kliling2 lg. Hahaha

After 30 menit. Ditentuin pmngny. Dan...JENG JENG JENG JENG...

To be continued...

Tidak ada komentar: