Sabtu, 25 Juli 2009

Woi mas!! Balikin duit gue

Hai hai! Huawei!

Hari ini kullllelelel bgtttt~ wakakak

Td gue brg ninis mau nonton harpot 6 dipim sm vdy, hastya, dan putri. Eh tau2ny putriny gabisa. Disusul hastya yg ktny gabisa jg. Hahaha

Guekn td bangun jam 9 pagi. Ol fb bntar. Abis itu dipaksa mandi sm bokap.

Slesai mandi gue brcekcakcekcok sm bokap gua ttg siapa yg mau nganter gue kepim. Hahaha

Eh eh trnyt kakak gue yg nganter. Yah yah, lama deh.
Knp lama?
Ya krn, mandiny kakak gua ky mandi gajah. Lamabet. Wakakakak

Abis itu yak. Gue brgkt jam 11 lwtn. Pdhl janjiny jm stgh 11. Hahahaha

Krn klo brg kakak gue ada untgny jg. Ya, untgny itu, dia ngendarain motorny ngebut. Jd cpt nyampeny. Wakakakak

Dan dsana trnyt ninis jg blm dtg. Jdny gue blg kedia klo gue nunggu digramed. Haha

Trus dia dtg tuh. Dan tdny gue mau beli komik gajadi gr2 dia ngmg, "nanti kita dari beli tiket kegramed lg"
-_____- hem. Lucu

Akhrny gue balikin lg tuh komik kerakny. Trus gue sm ninis jln ke21 bwt bli tiket.

Abis bli tiket. Kita kegramed lg. Haha monyet lu nis. Monyet! Hakhak

Slesai dri gramed gue sm ninis ke21 lg. Dan trnyt filmny udh mulai. Bkn mulai jg sih. Ya tp pkkny udh blh msk kstudiony deh. Hahaha

Mana nunggu vdy lamabet lg. Masa td pas ditelfon lg dideket CENERE MALL. INGET! CINERE MALL!! Lama2 tuh org gua jdin CIMALL (cimol) bulet2. Eh salah ding. Itumah ninis, bulet bulet. Wakakakakak

Krn nunggu vdyny klamaan. Akhrny gue ngmg, "udh nis minta titip aja tiketny sm mba2ny. Blg, "mba kalo tmn saya dtg suruh msk aja"" hahahaha PARAH!!

Akhrny sih ninis malah ngmg

Ninis: "mba, saya mau msk. Tp tmn saya blm dtg"
Mba jaga: "ywdh nnti klo tmny dtg. Adek kluar aja"
Ninis: "lah mba? Saya jg mau nntn"
Mba jaga: "ywdh adek ksh tau nmr bangkuny sm tmn adek. Abis itu biar tmn adek nnti blg kesaya"
Ninis: "ywdh mba"
Gue: -___- *cengo drtd*

Gue sm ninis nyari tmpt dudukny tuh. Trus duduk (masa mau ngamen dulu, dlm studio).

Trus2. Kn sblm filmny mulai, psti ada iklany dulu. Dan ada iklan film getoh deh yg rada2 serem (karakterny psikopat). Ya filmny ttg seorang ank adopsi yg ky pny klainan. Dan jd psikopat gr2 branggapan "kluargany itu psti susah bwt mncintai anak adopsi itu drpd anak kandung". Alhasil, anak2 dikluarga itu jd inceran sifat psikopatny. Yaaagitudah pkknya. Hahahaha

Filmny mulai tuh mulai dan vdy blm jg dtg. Org2 udh mulai rame.

Akhrny mulai. Dan 5mnt kmudian, ninis dsruh kluar bwt jemput vdy. Hakhak sabar ya you nyet. Hahahaha

Vdy dtg tuh. Akhrny kita nntn br 3.

Oiya, td gue sm ninis brantem bntar gr2 plastik.

Tb2 komik gue ilang mendadak dari pangkuan gue. OMAIGAT *lebay* mwahahahaha

Trus gue nyari2 tuh eh malah diomelin. Huhu

Sih vdy ditengah pelem dia nany2. Dan dgn hebatny ninis blg, "mkny nntn dri awal". Bwahahahahahaha so deeeeep abizzz.

Masa masa pas lg dibagian seru2ny suarany ga ada gitu. Apabet dah tuh mas2ny. Grrr. Yg tdny ktawa2 malah pd hening. Gr2 fokus sm suarany yg trnyt brubah jd kecil. Haha lucu lu mas. Tb2 lg pas lg bagian yg bener2 ASOY(?) Mskdny KEREN. Eh gmbrny ilang.

Dan pnontonpn kcewa. (Halah) hahahaha

Smuany lgsg pd treak2, "WOY MAS YG BENER DONG!!" "WOY MAS KOK MATI!!" gue jg ikt treak "AH MAS GABECUS LO" HAHAHAHA PARAHBET. "WOY MAS ULANG, ULANG FILMNY" dan yg ngbuat gue ngakak, ada ank yg ngmg "WOY MAS!! BALIKIN DUIT SAYAAA" WAKAKAKAKAKAK PARAH PARAH!! NGAKAK GUE DGRNY.

Oiya sih vdy malah seneng jg dgr kata2 "WOI MAS ULANG DONG FILMNY" WAKAKAK knp dia seneng? Ya krn diakn td telat. Jd dia ganntn dri awal. Bwahahahaha dan dgn kata2 so deeeepny, ninis ngmg "enak aja lo! Gue sih males nntn dri awal lg" wakakak dalem abis.

Trus2 byk bgian yg bwt gue ngakak. Ky pas ron weasly gendong2n sm lavender (pacarny) dan ninis treak "mbah surip!!" mwahahaha PARAH. Ktny sih vdy yg ngmg awalny. Hahaha
Ada lg yg bagian dumbledore lg nyelamatin harry pas lg ngambil horcurx (gmn sih namany?). Sih dumbledore tuh muter2 smbl ngluarin api yg BRKOAR KOAR dri tongkatny. Gyahahahahaha

Oiya, ada bagian yg bikin ninis nangis tuh. Yg pas harry maksa dumbledore minum racun. Mwahahahaha

Tb2 ninis ngmg, "kyny klo gue nangis pas nntn film, gue brg argand mulu dah?"
Lah? Lah? Kok bawa2 nama gua? Hahahaha. Salah sendiri lu nangis. Wakakakak.
Gue msh ingt bgt tuh kjadian yg pas nntn the fast and the furious 4 sm knowing. Hahahaha

Slesai nntn kita br 3 mkn dihokben. Krn prinsip, "makan yg murah" gyahahahaha. Mkn dihokben cm 15rb. Gyahahaha. Mana gue dideketin lg sm ank kecil dibelakang gua (ktny) mwahahahaha.

Trus kegramed nemenin vdy nyari bku ipa seribu pena. Gyahahahaha TUMBEN, VID? Wakakakak

Dan apa jwbn yg dia dpt?

Mba2: "mav dek bukuny adany dikonter. Disini adany senin bsk" bwahahahahahaha sabr ya vid.

Trus kita keTGA brg bokapny vdy. Dan dia hrs menerima kata2 pahit itu. (Halah) wakakakakak

Eh sih vdy plg. Ktny gajadi nyari kado buat nykpny. Hahaha.

Alhasil. Guelah yg jd korban kebejatan ninis. Hakhakhak. Gue hrs nemenin dia muter2 buat nyari kado nykpny. Mulai dari, hammer, metro, yellowline, giordano, dll.

Yg paling cape tuh pas dimetro. Gila! Gua hmpr diajak muter2 1 metro sm tuh anak. Untg aja, hmpr. Hahak.

Trus akhrny kita nemu baju buat kadony. Iseng2 gue nany kemba2ny, "mba2, baju buat ibu2 apadah?" eh sih mbany cm nyengir doang. Et dah lu mba, ditany mlh nyengir. Hahahahak

Abis itu kita ke disc tara buat bli kaset michael jacko. Hahahaha

Abis itu kgramed lg buat bli buku resep. Ckp lama tuh. Hahaha

Trus ninis blin gue hop hop dah. Hahaha

Eh2, brsambung.......

Tidak ada komentar: