Rabu, 22 Juli 2009

storytelling

Gyahahahahaha
Hai huawei! Apabet ya nih judul post? Munyahahahahaha

Sedikit pembritahuan. Gua males nrusin postingan MOS itu. Ga ga ga ga ga...*diinjek*

Mgkn lo bisa liat diblog ank2 cmx21 yg laen

Dan sekarang. Gua crita yg pnting2 aja ya. Hahaha.

Oiya, sorry tan, poto besties kita gua edit (tnp sengaja). Gyahahahaha

Hari ini promo eskul salsa ga asik ah! Ky TAAEEE....

Masa dri skian byk kls 7. Yg daftar cuma 1 org! Apa2an tuh? Tai tai!

Sbnrny msh ada sih 4 ank kls 8. Eh eh, males amat gua ngeladeniny. Ank2 kls 8 yg 4 org itu aja ky monyet! Kerjany cuma cari muka sm tmn2 gua. Apa2an tuh? CARMUK!! WOO CARMUK!!

Lo 4 ank kls 8! Udh gue black list. Gyahahahaha *evil laugh*

Abis itu ga ada yg seru lg tuh.

Krn bosen. Gua krjany nimbrung2 sm irene minta kertas buat gambar. Wakakak kagak modal gua.

Slagi kita menggambar. Kita beGIBAH ttg 4n45! Wakakakak

Trus jg tadi. Diflashback kejam pljrn pertama. Pljrn bu heni (biologi)

Kn disitu lg bljr sistem exkresi. Nah, ditanyain tuh nama2 sistem exkresi. Dasar emg ank2ny madesu smua kali ya (trmsk gue) masa jwbny ga ada yg bener. Ada yg jwb ototlah apalah blabla bla....makan tuh ana (?)

Abis itu pljrn yg plg bwt gua ngakak tuh pljrny pak hombing. Hahaha gokil abis. Aplg pas lg ngabsen murid2ny.

Anggap aja ngabseny udh smpe huruf R

Pak hombing: "RARA GANISH!"
Ghana: "ada pak!" (smbl nunduk)
Pak hombing: "kok kamu ga mau ngliat muka bapak sih? KITAKAN DULU SAYANG SAYANGAN!"

DUUUEEERRR

Bagaikan cola dicampur sprite (post shara) 1 kls lgsg ribut.

"BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"

Gyakakakakak sabar ya ghana, gua jg ikt ketawa kok. Ngakak malah (?) Wakakakakak

Oiya, flashback lg kpljrn bu heni.

Kn tiba2 tuh guru blg, kalo kita2 biar sehat hrs byk minum air putih. Dan kita diibaratkn gentong aer dirumah. WAKAKAKAKAKAK PARAH!!

Knp parah?
Ya krn gua lgsg nengok kearah SHARA EM EN CE. Dan blg, "bwahaha, GENTONG" GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA PARAHBET!!

Yapokokny stlh itu smua ga ada lg yg istimewa. Haha

Bay bay fever(?)

Tidak ada komentar: