Sabtu, 20 Juni 2009

kartika chandra

Huawei!!


Kmrn guekn sm ninis, faren, biya, mut2, falah, irene, ganish, vidya, sm 1 org lg gw males nyebutny. Gw sm yg laen mau k hotel kartika chandra bwt tampil nari salsa krn perpisahan kls 3

Jd tuh gw ksna dgn menebeng mobilny ninis. (Bwahahahahaha. Nebeng)

Gw dsruh ksklh bwt nnti brg2 falah dan, satu lg gw males nyebutny. Stlh dsklh, gw nungguin ninis dan falah yg ktny lg otw. Eh emg nasib gw hri ini lg buruk. Gw ktmu sm ank mnyet.

Abis itu falah dtg, dan dsusul mobilny ninis. Dstu udh ada irene dn biya.

Trus tau2ny sh ank mnyet jg ikt nebeng. Baaahngkeeehh! Siapa yg ngajak lo nebeng, nyet?

Trus2, gw sm falah (ank mnyet ga dsruh!) Duduk d blkg. Krn dtgh udh ga muat. Krn yg tgh ukrny pd xl, kcuali irene hehehe

Ktny ninis ada yg duduk dbwh 1. Krn bangkuny ga cukup.

Pas gw udh dket sm mobilny ninis, sh faren tb2 nelfon. Gw dtny ada dmn. Eh tau2ny, bangku yg hrsny gw duduk, mlh ddudukin sm sh ank mnyet! Akkhh MANGKI!! Bete gw dstu. Msa gw dsruh duduk dbwh. Gw tau, gw bakat jd pmbokat, tp ga hrs gni crany. ANJING AH LO ANK MNYET!! (Udh mnyet, anjing pula) grrrrr

Gwpn dgn beteny cm bs duduk smbl ngbrol sm falah. Kasian deh lo nyet ga ada yg ngajak ngbrol. Eh tuh ank mnyet, mlh nyamber2 aja. Siapa sh yg ngajak dia nebeng??

Kitapn nyampe dgn slmt.


Ank mnyet gmn?
Gmnkeeeekk. Emg gw pduli sm tuh ank?

Gw sm yg laen nyari2 tmpt acarany. Dan ktmulh kita dgn tempt itu. Tp, msh ragu2. Akhrny, kita nny2, bnr ga dsini acarany. Dan bnr. Pas lg absen, tuh ank mnyet malu2in bgt. Masa bw2 mknn sndri. Ky dsini ga trsedia aja. Dsini tuh byk mknn nyet.

Trus kita msk k ruangan gnti. Ruang ganti cowo, borobudur 3. Yg cewe, borobudur 2. Tp, krn brhbg ruang ganti cowo cm disi 2 org doang. Akhrny ruang gnti cowo, d blokade sm ank2 salsa, dan dikuti ank2 modern dance.

Kita dsitu merias2, trlbh dahulu. Biya, dgn keahliany yg minim. Hahaha. Makein faren, dan ninis fondation. Gue jamin, pas fondationy ilang. Pst ada ceplakan tangany biya. Krn, pas makein fondation tuh. Sh biya, semangat 45. Gw nglyatny aja smpe mau ngakak. Mukany, smpe dkucek2 ky cucian kotor. Bwahahahahahahahaha.

Abis itu kita smua poto2 ky org gelo.

Tangan biyapn ga bs tnggal diem dgn mlihat kondisi ky gni.

Rambut gwkn udh mulai lepek gmn gtu. Trus gw minjem hairsprayny mut2. Gwkn, mnta tlgn irene/biya gtu bwt semprotin. Eh mlh rmbt gw dunyek2 sm tuh ank (biya). Alhasil, kjadian itu mulai menjalar, k falah, ank mnyet dan trakhr, faren.

Pas faren d dandanin tuh. Yg laen lgsg treak2 histeris. "ih faren, mirip archie! FAREN, ARCHIE! FAREN MIRIP ARCHIE!!! KYAAAA~" uhh brisik! Trus pd poto2 brg faren. Akkkhhh!! Gw jg mau poto2 brg faren!! BWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

Ktpn tampil dgn gugup. Dag dig dug der dag dig dug der.

Eh tau2ny, yg nntn cm gru2 doang. Dan ank2 kls 3ny pd mkn. Ahh mangki!! Pdhl udh deg2an. Tau2ny malah ga ada yg nntn. C(SI) I(AI) L(EL), SIAL!

Ywdh akhrny kt slesai dan lgsg mkn2. Males, cape! Gw mkn eskrim smpe 2, saking pengeny. Hahahaha.

Tau gash? Sh ank mnyet tuh blagu2an makn roti prancis udh itu ngambilny byk bgt, lg. Tau2ny, yg dmkn cm 1-2an. Sayang2 tuh sisany. Dsr MANGKI!!

Stlh itu kita plg dgn nebeng sm mut2. Dan lg, dgn MANGKIny. Sh ank mnyet ikt2an nebeng.

HELLOWW!! siapa ya, yg ngajakin lo bwt, NE-BENG???

Udh tuh, gw kasian sm falah. Smpe mau mangku2 tuh ank mnyet bwt duduk. Dsr MANGKI!! Aplg gw lbh kasian sm mut2. Pdhl itu mobilny. Tp dia malah duduk d pinggir empet2an. Kasian kn? Itu gr2 ank MANGKI itu tuh! Dsr MONYET!!

Akhrny kita smua turun drmh ninis. Kita maen dulu d rmh ninis.

Niat gw ga ksampean bwt maen masak2an sm echa. Huhu

Kita dsitu brGIBAH tntg sh ANK MNYET!! MAMPUS LU!!!!

Trus biya, ganish sm irene plg duluan krn mrk ktny mau k ITC PERMATA HIJAU! Ah, mau ikut!

Akhrny, ninis sm vdy ktwa2, gr2 nglyatin cadel (calon model) d mjlh teen. Bwahahaha kacau parah! Ada yg mirip pak darwan, mupeng, gepeng dsb BWAHAHAHAHAHA. Sdgkn gw msh asik intrntn pke laptop ninis. Hahahaha.

Eh sh vdy sm ninis mlh pndh k kmr echa, krn mnurut mrk dstu lbh dingin. Hahaha. Akhrny gw sndrian intrntn.

Pas gw lg asik2 maen petsoc. Tb2, vdy mau plg. Dan ninis mlh nakut2in tuh ank dgn org gila d dkt rmhny. Alhsl vdy mksa gw bwt nganterin dia. Krn gw lg asik maen petsoc. Gw blg nnti aja. Dan dia maksa. Akhrny dia plg sndri. Dan gw trpaksa ikt plg bwt nganterin vdy. Tp vdy udh dluan. Hahahaha



Baaaabaaaaaaaayyy

Doain gw naek kls ya? \(>,<)/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gw makein Ganish bukan Ninis..

Haha, gw gak jadi ke PH tuh! Ke sore-an..

Anak monyet itu A*piip* kan?