Jumat, 26 Juni 2009

menunggumu untuk selamanya

huaweiiiiii~

Udh lama ga posting. Lbh tepatny ga ada crita seru. Tapi, kmrn ada crita seru dan gue males posting. Jadiny, gue posting puisi abal2 aja dah.




~~~

Menunggumu untuk selamanya



Aku duduk berpangku tangan melihat kedepan.
Mencari sesuatu yang telah lama hilang.

Aku menantinya yang tak kunjung datang.
Tanpa rasa dan asa.
Hanya mata yang selalu waspada.

Kau datang saat dia hilang.
Memberikanku sebuah ketenangan.

Kau
Duduk didekatku membuat kenangan.

Kau
Membuatku lupa akan dirinya.
Dirinya yang mungkin tak akan pernah hilang didalam benak.
Kaupun menggantikany sejenak.

Aku mencintaimu.
Saat aku tidur terlelap.

Aku mencintaimu.
Saat malam menjadi gemerlap.

Bukan dia.

Aku akan terus menantimu.
Seperti malam menanti bulan yang akan memunculkan bintang.



~~~

Akkhh! Otak gue mulai eror gara2 *piiiiip*

Wuoo~ gyuuu~ plis dng prcaya sm kt2 shara. Gue emg sk sm lo. Dan mgkn akn bgtu strsny. Plis plis~ jgn ky gni trs. Lo slalu mnghindar. Mau lo apash? Lo mau, gue ga sk sm lo lg? Biar lo bs sk sm org lain? Oke, fine! Gue mgkn akan ngikutin smua prmintan lo. Asal lo bisa bahagia. Gue rela!! Arrggghhh



Oke smua. Gue mulai sinting. Dan mgkn ini akn brlnjt smpe gue tidur. Puisiny jg abal. Mending posting ini gaush dbaca. Okok? Byebye


SHARAAAAAA~

Tidak ada komentar: