Kamis, 11 Juni 2009

Semuanya berakhir dihari ini

Ah ah ah!

Masa, masa2 gw kls 8 udh slesai?? Huaa gamau gamau gamau gamau gamau gamau

Gw slalu benci dgn kt2 perpisahan. Mskpn gw tahu, bhw bkl ada 1 prubahan

Tapi, kenapa smuany brakhir saat gw sdg lg asik2ny mengenal mrk?

Hari ini gw maen truth or dare. Gw sngaja ga iktn maen, krn gw udh mikir, bhw truthny tuh bkl macem2 prtnyny. Tapi, stlh gw sadar, bhw d prmainan inilah gw hrs mmbuka diri k mrk untk trakhir kaliny. Gwpn lgsg iktn, dan tiba2 dgn SHITny. Bel plg brbunyi. Akkhhh SHIT abiss! Pdhl gw blm dpt giliran. Ah!! Knp bel itu hrs bunyi?? Dan bel itulh yg memisahkan gw dan yg laen untk trakhir kliny.

Mgkn, ga akn ada lg canda tawa dan senyum gw brg2 yg laen d kls. Ga ada lg crita2 lucu yg bs dbgi. Ga akn ada lg, treak2an kgokilan, kjutekan, tangisan smuanyaaaa!! Smuany yg tlh gw bwt d kls sdh brakhir d hri ini.

Gw tau klo msh ada perpisahan kls. Apa itu bs dgn mudah mnutup knangan yg udh gw bwt??

Knangan d satu kls yg brisi 42 ank, yg skny bkin ribut, yg skny nyari sensasi yg bsny nyontek pr. Apa itu bs mnutup smuany? Apa dgn smudah itu?

Dan knyataan yg gw plg sngn d hri trakhir ini adalh kl ailsa udh sadar kl dy pny prasaan, mskpn itu sdikit sm *piiiiiip*

Dan mgkn mimpi lo itu sa, akn jd knyataan. Gw doain smga itu yg trbaik bwt lo. Gw tau, lo slalu dsakitin sm gebetan2 lo, mgkn lo emg d takdirin bwt sm dy. D awal yg mmbwt kesel, dan akhr yg bs d blg HAPPY ENDING

We'll always together

Mauny sh gitu.

Tapi, gw sadar kl itu adl kegoisn gw.

Gw nganggep mrk shbt yg sgt2 brrti d kls.

Gw ga mau d kls 9 nnti gw cm bs diem d kls nerima nasib kl gw ga pny tmn ky wkt gw d kls 7. Gw ga mau kjadian itu trjdi lg

Kalo ada setitik hrpn gw akn nggantungn smua hdp gw d hrpn itu (ky d autumn in paris)

Gw jg ga mau khilangan shbt2 gw yg laen yg emg sgt2 brhrg ky, mut2, dan2, biya, vdy, faren, ninis, ghana, dhila, falah, neechan, alyssa, shara, milzam, ivan, irene, cantya, vicky, putri, pritha, ana, prili dll.

Gw itu emg EGOIS ya?? Mau gmn lg?? Gw emg ngbutuhin mrk smua bwt nglengkapin hari2 gw.

Huueee~ hrsny gw ga blh nangis lg, gwkn udh janji. Tp, entah knp airmatany kluar sndri. Hxs hxs. Gabs brhnti!! Gmn nh??




Ailsa, astari, dea, vanny, fadila, tania, sekar, shendy, rani, dan yg laen. Makasih udh ngbwt gw bahagia duduk d kls 8.

Bwt ailsa astari sm dea, mgkn ktwa2 kita pas lg pljrn bhs inggrs adlh tawa yg trakhir kliny bwt gw duduk d kls 8 dan brg2 kalian

Tidak ada komentar: