Rabu, 10 Juni 2009

Perpisahan yang datang menanti

Huawei!!


Ga kerasa ya, gw d kls 2 tnggal shari lg. Rasany ga mau pisah sama temen2 d kls.

Jujur ya, gw ga prnh ngrasa ky gini loh pas kls 7! Ga tau knp tuh. Hehe

Ya, sbnrny kl bs d blg, d kls 2 inilah gw mulai berubah mskpn prlahan.


Yaaaa ampunnnnn

Ga mau pisahhh!! Huaaaaa


Gw msh pgn ttp narsis2 brg sekar sm shendy!!
Msh pgn menggila sm tania!!
Msh pgn ktawa2 pas pljrn sm ailsa, astari, sm dea!!
Msh pgn maen sambung2 lagu sm astari dan dea!! Jg msh pgn jd pndgr setia brg fadila!!!

Dan yg msh gw pgnn adalah ktawa brg2 sm yg laen!! Sekar, shendy, tania, ailsa, dea, astari, fadila, meilin, meivana!! Huaaaa
Knp ga bs trus brg2?? Hxs hxs


Saat gw tau diri gw prlahan mulai brubah, mulai dri cara mndpt tmn bru, trbuka dgn yg laen (hayo!), bs nahan emosi, dan knp stlh gw sadar. Perpisahan itu dtgny cepet bgt??


Pgn nglyat jutekny dea, gilany tania, kegokilany astari, dan suara nyeleneh ailsa dkk.




***

Something can't change


Duduk trpojok d dalam kelas

Mencari arti d dalam kelas


Aku masuk kedalam lingkaran pertemanan

Dan kutemukan kalian

Memberikan seluruh harapan

Bagaikan bintang kalian menerangiku
Bagaikan atap, kalian melindungiku

Menjadikan sesuatu yang berarti diantara semuanya yang mempunyai arti

Saat ku tahu, bahwa hari itu akan datang

Memecahkan semua persatuan
Yang mungkin akan membuat pertahanan

Semuanypun akan pergi menjadi masa lalu

Kalian dan akupun akan tahu, perpisahan akan ada artinya

***

Buset gila! Saking erorny otak gw. Kt2ny jadi rusak!!

Oke mgkn emg perpisahan akan ada artinya. Bahwa bkn berarti perpisahan akan menghancurkan semuany dan gw prcya itu!! Huohuo


Pkkny gw sm fadila, akan tetap jadi pendengar setia sambung2an lagu astari sm dea!! Hakakakakak

De, de, lo sm astari dan ailsa ky 3 diva deh! Hehehe


Yg bc posting ini, ga usah bc puisi yg gembel d atas sana, cm buang2 waktu. D skip aja!


Bubye!!









Huaaaaa!! GA MAU PISAH!! *balik lg* hehe

crazy life and crazy time


Cm sdikit pmbritahuan.

Bhw blog ini gw bkin pas kls 2. Gw knal shara pas kls 2. Gw mulai belajar cabut d kls 2. Gw jadi PD d kls 2. Pkkny kls 2 IS DE'BEST!! Oke, bkn brarti gw akn brhnti ngblog. Gw akan trus ngblog smpe gw lupa kl gw pny blog. Hehe (smpe jd kakek2)

Tidak ada komentar: