Kamis, 14 Mei 2009

Akhrnya jujur juga

Akhrny jujur jg.
Aduh.

Dag dig dug
dag dig dug
(bnrn lho)

gw cm mau ngsih tau.
Kl d posting ini gw ga mnta rasa kasihan dri kalian.

Jd gni ya org2.

Gw nyesel sm diri gw sndri yg ga bsa ngjelasin ap2.
Tp, mau gmn lg?

Nykp gw slalu ngmg kl gw ga blh maen sm kalian lg.

Gra2 sejak kjadian itu.

Gw nurutin nykp krn dy jd srg sakit2an.

Aplg, skrg bokap gw lg ada mslh sm kerjaany.

Gw cm crita kjadian itu sm tania dan daniyyah.

Gw tau smuany dri daniyyah.
Ttg klmpk yg emg khusus klian bwt.

Gw jg tau.
Psti lo bakal ngomel2 sm daniyyah.
Kl gw tau smuany.

Gw mohon, gw mohon jgn ngomelin daniyyah.
Gw mohon.
Gw brani sujud dpn klian kl klian ngomelin daniyyah.

Ya, krn mgkn cm daniyyah, tania dan nao yg bs ngrti gw.

Kadang2 gw cm bsa nyesel sm prbuatan gw ini.

Byarin gw aja yg slh.
Gw ga nyalahin nykp gw yg nyuruh gw ky gni.

Lo, smua yg benci sm gw.
Itu trmsk rencana gw.

Yg emg kl klian benci sm gw.
Gw akn tmbh berat bwt ninggalin smuany.
Jd, gw butuh kbencian spihak.

Oke.

Gw cm mau ksh tau ini doang.

Gw ga mau mnta rasa kasihan.
Gw tau, wlpn sjelas apa gw ngjelasiny, itu ga akn ngurangin kbencian klian.

Gw mohon dan.
Gw mohon sm lo, dan, jgn blg kjadian itu sm mrk.
Gw mohon!
Gw mohon bgt sm lo!

1 komentar:

Mytomuti mengatakan...

KEREN BNGET... andai gue pantes jadi sahabat lo... kyaknya gue ga pantes jadi sahabat lo deh gand...