Sabtu, 23 Mei 2009

Saturday Like A Journey

Hri ini gw ngumpul2 brg tmn2. Huahua haha



jd gw td skitar jm 8an, gw ngumpul2 d rmh silvi (tmn sd gw) brg firly, pawes sm sipa.

Ya, bysalh. Dmn ada sipa, dstu psti ada tokai. Hahahak.

Stlh ngumpul2, gw dll brniat pergi k bayoran.

Trjdlh kricuhan d dlm angkot antra gw dll.

Sipa: "hahaha. Mkny wes. Pny bdn jgn kecil2"
pawes: "apalu? Ga sk nglyat bdn gw?"
sipa: "bkny ga sk. Tp entah knp risih aj gtu nglyatny. Hahaha"
gw: "ywdh sh sip, bibirny ga ush megar gtu"
firly: "tau sipa, gw tau sip bdn lo gendut"
silvi: "udhlh, yg waras diem. Wakakakak"

gw tau sil lu drtd diem. Jd lo ngrasa waras gtu? Huakakakakak.

Stlh itu, gw dll prg k distro d seskoal (cm numpang lyat) hahaha

sipa: "yah wes. Gw malu dah wes. Ksni cm bwt nglyat doang. Hahahaha"
silvi: "ywdh2. Kluar dlu, gesek atm dah. Hahahahaha"
gw: "itu d bibirny sipa bisa"
sipa: "nh gan!" (smbl monyong2)
firly: "hahaha"

pkkny gw sm yg laen slma perjalanan krjaanny ngatain sipa mulu dah. Huakakakakak.

Kitapn akhrny plg k rmh msg2.





Jm 11, gw, ganish, dan ninis nntn d pim.

Tp, krn bokap gw yg pnuh kresehan. Sblm d anter k pim. Gw d ajak muter2 dlu d pet shop radio dlm bwt nyari mknny sh nao.

Nyampe d pim, gw ninis dan ghana nntn "the night at the museum 2"

Gila! Tuh film gokil bgt. Gw smpe ngakak nglyatny.

Masa masa, dstu aj 3 cupid yg mirip sm jonas brothers.

Trus pas sh LAWRENCE sm AMELE (bnr ga sh nmny?) ciuman d dlm musium. Tb2 tuh 3 cupid dtg, dan tb2 jg nyanyi, "near, far, forever.....". Tau ga sih lo? Tuh 3 cupid nyanyi lgu 'my heart will go on' ny celine dion. Huahua hakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak. Gw dstu ktwa ngakak PARAH! Hahahak. Gokil bgt.

Gw jd pgn nntn lg.

Tp, ada byk film yg gw pgn tonton
conthny
*angels n demons
*up
*harry potter 6
*ice age 3
*the secret mooncraive (bnr ga judulny?)

aduh gila! Gw maruk bgt sh! Hahahaha

yeah yeah yeah oh yeaaaaahhhhhh~)

abis nntn gw sm ghana k gramed. Ninisny udh plg dluan. Ktny sh ada acra klrg gtu. Tdny gw sm ghana mau plg brg ninis naek 85. Tp, brhbg kluarga ghana ga ada d rmh.

Dan ghana dsruh jaga rmh. Gwpn memanfaatkn ksmptn itu. Gw ngajak dy bwt msk lg k pim. Gw ngajak dy bwt tmnn k gramed abs itu dy plg dluan dan gw k eriksen center d skywalk.

Pas gw mau plg (d halte). Tb2 gw ktmu ghana lg.

Trnyt dy blm plg. Td dy cm ngiter2 pim doang.

BAAAH! ! !

Oke. Gw plg dgn slmt dgn menaiki taksi.






Fakta aneh: d pim ujan deres smpe tanah kusir. Stlh ksnany dkit smpe rmh gw, sm skali ga hujan. Terang benderang. Pdhl jarak pim k rmh gw ga trlalu jauh. Huahahaha

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kuasa Allah