Selasa, 12 Mei 2009

Lagi pengen blakblakan

Jd gni y tmn2!

Huh.

Y gw pny temen. Sbut aj dy 'b'

dn gw pny tmn dket d kls. Sbut aj dy 'a'

nah. Jd tuh y, kn gw lg gila2an d kls brdua 'a'.
Bysalh ada yg sirik gtu sm gw, msa mrk treak2.

"cie argand cieee sm sh a"

huahahahaha.
Gw tau lo iri ma gw. Jd gw maklum aja.
Huehehehehe

trus msklh bu 'w' k kls.
Sprti bysa dgn adany kt2

"klian bs diam tidak?"

tp kli ini agak sopan. Mgkn krn ada org dri dinas pendidikan yg mau ngcek gmn cra mengajarny 'w'.

Aduh gila!
Tuh org tmpgny bullshit bgt
snyumny maksa2 gmn geto.

Nah, krn gw ga dpt klmpk posttest
(dsruh bkin klmpk 6 org)

gw kn mauny ma klmpk ailsa. Tp sayang, udh pnuh.

Lgpl gw msh inget sm fadila dan sh 'a'
msa nnti cm gr2 gw. Mrk ga bs 1 klmpk ma ailsa.

Akhrny gw nany sm danniyah, tanpa ekspresi.

Y entah knp kl gw nglyat dy. Bwaan gw kesel aj.

Mgkn gue inget sm kjadian 'itu'

pljrnpn brkhir.

Gw nyamperin sh 'a' yg lg bngong d jendela.

Gw: "a, a, mau k kantin ga?"

stlh gw goyang2 pundakny 3x. Tp ga ada jwbn. (kna reject nh) huahaha

gwpn ninggalin dy. Dan tb2.

A: "gan tnggu, tngguin gw. Gw jg mau ikt k kantin"

dypn ikt gw. Dan kita menuju kantin

stlh dri kantin, (gw bli jagung, 'a' bli mknn)
tb2 aj gw d pnggil bu umi

haloo shara!! XD

bu: "agan, ibu mau ngmg. Kl lg lthn pmr tlg seriusan dkit y? Bang jack (gmn sh tlsn nmny?) blg k ibu. Ktny kmu srg brcnda y, d uks"
gw: "yah bu. Kan ga asik bu kl lthny trlalu serius"
bu: "ibu tau. Tp, jgn brlbhn"
gw: "baik bu"

akhrny gw jln mnuju kls. Smbl brtny2.

"berani bgt sh tuh bang jack ngaduin gw k bu umi"

lalu gw gila2an lg d kls brg sh 'a'

haloo dhila!! XD

terus sh 'a' ngajak gw k kantin lg, bwt bli minum. Gr2 tuh ank k pedesan.

Kmipn brjln mnuju kntin.

DAN TIBA2

DENG DENG DENG DENG

gw ktmu sm, sbt aja dy 'l' dan 'h'

l: "ih. Argan ma tania. Pj dnk"
h: "udh brp bln nh?"
a: "bla" (i cant heard your voice)
gw: "ha?"
h: "yaelah ga ush gtu kli"

dimulailah perdebatan gila.

H: "eh gan, td lo d criin bu umi y?"
gw: "iya emg np?"
h: "gw pgn ksh tau sesuatu ma lo. Tp jgn blg, k orgny kl gw yg ngmg ini"
gw: "oke"
a: *msh minum*
h: "jd tuh lo d pgl bu umi krn sh, 'b' ngadu gtu ma bu umi. Tp jnjiny jgn blg kl gw yg ngmg"
gw: "oke2"

gw blik k kls

saking KESEL, BETE, MARAHny gw sm tuh sh 'b'. Muka gw, gw tekuk 7 lipet. (halah!)
huahahahak

tp, gw lyat dy seneng2 aja.

"SHIT, PIG, BULLSHIT!! Tuh org nyantai bgt? Dsr BITCH!!"

GW KESEL BGT!!

Gw BENCI MA TU ANAK MUNA!! BITCH!!

APASH YG BU UMI HARAPIN DR LO? TAMPANG 'CUM PIG' AJA BELAGU!!

PINTER AJA GA LO!
(ky gw pnter aja gtu)

UDHLH TAMPANG KY LO MENDING D VERMAK LEVIS KELILING AJA SANA!!

* * * *

'hold me'

sprti yg gw blg.
Shbt bknlh arti.
Melainkan sgt berarti.

Tp, apa gw bs.
Brtahan lbh lama di persahabatan ini.

Skali gw percaya.
Kalian menghancurkany.

Dan terus sprti itu.

Akhrny gw brfikir.

Gw bkn anak kecil lg.
Gw udh berubah.
Sprti kt2 gw d syair yg gw bkin, 'metamorphosis'

pkiran gw jg brubh.

Gw ga blh cengeng ky dlu.

Gw tau yg mn yg baik dan yg jahat.

Gw tau smua org yg klian benci.

Jd, jk kalian berani macem2 sm gw.

Gw akn menyebarkan smua aib lo.

* * * *

kyny kata2 diatas (hold me). Ga cocok sm kt2ny ya?

Hahahahak

gw msh inget kt2 itu (wkt kls 1)

* "ini nm prkumpulany apasih?"
** "ga ada kli. Cm ngumpul2 doang"
* "trus kok argan bs ikt?"
*** "tau tuh argan ikt2 aja. Syp, jg yg ngajak2 dy"

gw cm bs diem. Krn saat itu kl gw jwb. Plg jg malah tmbh ribut

dah y smpe bubyee

1 komentar:

erneylla pritha mengatakan...

ya amoun gand, dalam nih cerita, gw juga di sd ngalamin hal yg sama. wah gand, tos untuk senasib.. hahaha


di dunia ini begitu banyak orng ya ngantri jadi temen lo, tenang aja kalau temen lo pada kabur, gw mau kok jadi temn lo asal lo ga ngelitikin gw aja. hehehe