Rabu, 13 Mei 2009

Friends or foe

Dunia itu bgtu sempit.
Mgkn bkn cm gw yg ngalamin hal ini. (bca posting sblmny)

ada jg org lain yg prnh ngalamin ini.

Haloo!! Pritha XD

Gw trima kash bgt sm commentny.

Gw tau.
Gw ga akn terpuruk ky gni bwt slamany.
Mkny gw hrs bnr2 brbh.

Mgkn jg bs d blg.
Dari dulu gw pny 2 kpribadian.
Yg bs diem dgn tatapan dngin.
Dan yg bs tertawa riang.

Tp, d antra 2 kpribadian itu. Gw pny 1 topeng yg hrs gw prtahanin slm gw d 19.

Topeng itulh, yg gw pke bwt berbaur dgn kalian.

Jd slama gw trpuruk.
Gw mmbwt byk karangan bwt d posting.
Tp kli ini beda, gw ngbwtny tnp stetes air mata.

Slh satuny ini:






Duduklah didekatku.

Temani aku disini.

Jangan lari.
Rasakan penderitaanku.
Rasakan susahny mnjdi diriku.

Lihatlah langit malam.
Brwarna kelabu tnpa harapan.
Lihatny matahari senja.
Seakan ingin mengakhiri k bahagiaan.

Bulan, bintang, dan awan, tak dpt menggantikan kalian.

Segenggam pengkhianatan.
Bisa memusnahkan setumpuk kepercayaan.

Secercah cahaya.
Bisa menerangi sluruh kegelapan.

Pegang hatimu.
Pegang janjimu.
Percayakan temanmu.

Duduklah didekatku.

Agar kalian bisa mengerti diriku.

Merasakan dinginya malam.
Menyentuh harapan didalam bintang.
Memegang bulan bagaikan tangan.

Aku dan kalian.

Kalian dan aku.

Aku, dia, kalian dan mereka.

Semuanya menjadi satu.

Jadilah bulan, bintang, dan matahari untukku.
Agar kalian bisa menemaniku setiap saat bagaikan sahabat




to be continued

Tidak ada komentar: