Senin, 18 Mei 2009

Back to before

Hari ini.
Stlh gw bka smua notes milik tmn2 gw d fb dan gw nemu sbuah (sbuah?) oke sbiji. Gw nemu sbiji notes milik meilin.

Akhrny, stlh gw bca tuh notes. Gw sadar. Kl gw ini cm buang2 ksmptn gw bwt dptn dy (bca: gebetan gw). Dan jg, gw hrs khilangan sahabat2 gw, yg bsa d blg sgt brarti.

Gw ini emg goblok.
Gw ini kyk robot nykp gw. Yg cm bsa nurutin smua ucapany. Dan ga prnh dgrn kt2 hati gw.

Gw ini emg tolol. Knp gw hrs mghindar dari knyataan yg bru gw sadari kl gw btuh mrk.

Apa ini yg d blg ikatan?

Gw yg slalu nutup hati gw untk mrk. Dan trs brNEGATIVE THINKING.


"i close my eyes and i wish flashback starts all"

sprti kt2 d ats. Gw pgn ngulang smuany dri awal.

Smuany.
Hidup gw.

Gw slalu nglawan hati gw. Dmn saat gw ingn d dkat mrk. Tp gw trus2an mnahany.

Knp penyesalan itu hrs dtg blkgn.

Gw udh ga brani lg menatap mrk smua.

Gw emg jahat.

Gw emg ga pantes bwt d mavin.

Dan, gw ga pantes bwt d kasihanin.

Gw pengen ada suatu kjadian yg bs mgbh penilaian nykp gw tntg mrk.

Kadang2 gw sk bc2 mjlh tnte gw dan nemuin sbuah artikel.

"sahabat = barter"
dmn kita mempercayai seseorg dn mereka jg brtindak demikian. Dmn kita tdk blh mmentingkan ego kita jika kita cm mmentingkan k untgan dri mrk, bagaimn dgn mrk?


Gwpn sadar dgn kt2 "ego kita". Ya, gw tahu kl gw ky gni trus2an, brrti gw ini bnr2 egois mnurut mrk.

And i know. I can't always close my heart to all

2 komentar:

Mytomuti mengatakan...

GOODD!!! hhahaahah gand gand akhirnya lo buka mata juga.. ffuuh..
sebenernya lo nya aja kali.. masa nyokapnya sangking bejatnya apa nyokap lo tega lo nggak boleh senyum ke kita? hahahahahah welcome back gand!!!!

shara mnc mengatakan...

hem, gand, ini mungkin bukan masalah keluarga (?)
krick cekeces