Rabu, 20 Mei 2009

Cause when you're...fifteen!!

Hri ini bnr2 ngbetein gw hri ini ga jd nntn k pim gr2 smuany pd sibuk, sm lesny msg2. Mau posting jg bngung, mau posting ap. Jd posting puisi aja dah.


****



I'M CONFUSED

Aku menangis d sudut jalan.
Ditengah derasnya hujan.

Bulan mulai menerawang.
Menggantikan matahari yg sudah tenggelam.

Nyawaku hampir menghilang.
Ditelan gelapnya malam.

Hujan mulai mereda.
Langitpun mulai cerah.

Kuangkat tanganku.
Kudekap dadaku.
Kusentuh wajahku.
Kusandarkan tubuhku.

Lelah.
Pegal.

Apa yang kurasakan sekarang?

Tidak ada.

Semuanya telah menghilang saat kulihat senyummu.

Waktupun berputar.

Kehadiranku tak beranjak pudar.

Hempaskan aku.

Jauh.

Jauh darimu.

Apa artinya hidupku?
Hidupku tak ada artinya tanpamu.


Jadi, biarkan aku disini.

Terjatuh.

Terjatuh ke jurang yg curam.


Jangan sentuh aku.
Jangan pegang aku.
Jangan ambil aku dgn tangan kotormu.

Biarkan aku.
Mati membusuk karnamu.

***


gw tau, nh puisi ga mutu bgt. Kt2ny jg rada2 ga nymbung. Tp, gw bngung bwt btulin kt2 yg ga nymbung itu. Tdny gw pgn bwt puisi lg. Tp ga ada inspirasi.



***

SILENCE


mataku tertutup.
Aku terlelap dalam tidurku.

Aku tak tahu kapan semua ini berakhir. Aku tak tahu kapan aku bisa melihat semuanya kembali.

Tubuhku hanya bisa terdiam.
Terdiam dalam gelapnya malam.

Hanya bulan yg menerawang.

Hidupku hampa tanpa kalian.


Mataku akhirnya terbuka.

Kulihat semuanya telah berubah.

Bulanpun masih menerawang.

Aku bingung dengan semua ini.

Dan aku hanya bisa diam.

***

oke tmn2. Puisi d atas LEBIH ga brmutu.

Ya, emg sh dsni gw cm bisa diem. Hehe

BETEEEEEEEEEEEEEEE~


"cause when you're fifteen. Somebody tells you they love you. You gonna believe it. And when you're fifteen...la la la la la...beteeeeee~"

knp hri ini ngBETEin bgt?

Au ah. Huahaha

"cause when you're fifteen...." *taylor swift "fifteen"*

Tidak ada komentar: